Jumat, 17 Mei 2013

Curhat boleh?? :D


Pada suatu hari aku berangkat siang ke sekolah. Teman-teman sekelasku terbiasa duduk berpindah-pindah atau berganti-ganti setiap harinya sesuai keinginan. Dan biasanya yang datangnya paling akhir kebagian tempat duduk di depan. Hari itu hanya  tersisa satu tempat duduk. Nah itu di depan sendiri. Aku termasuk seorang yang berpostur tinggi. Dan ketika aku duduk di bangku deratan depan otomatis aku menghalangi papan tulis teman-teman yang duduk di belakang.
            Ketika pelajaran sedang berlangsung dan aku sedang mencatat apa yang ada di papan tulis. Aku mendengar seseorang memanggilku.
“Ana..! Ana..!” seorang temenku yang duduk di deratan belakang memanggilku. Aku menoleh kepadanya. Kemudian dia berkata, “Nunduk..!” kata temenku sambil tangannya memberi isyarat kalau aku suruh duduk. Setelah itu aku memalingkan wajahku dan kembali menulis. Tanpa berusaha menundukkan kepala. Dan berkata, “Salah siapa milih bangku di deretan belakang :| .” Kemudian temenku yang duduk sebangku denganku mendengar ucapanku. Dia bilang, “betul”. Ya memang iya kan? Aku kan capek kalau harus menunduk terus setiap papan tulisnya ketutupan aku.
Memang aku salah ya? :o Aku ga memilih duduk di depan. Aku tahu aku tinggi dan seharusnya tidak duduk di depan. Tapi gimana? Wong aku dapat tempat duduknya di depan. Siapa suruh kamu duduk di belakang? Udah tau kalau duduk dibelakang biasanya ketutupan. Salah siapa jal? Bukannya aku ga mau menunduk. Tapi masa iya? Aku harus menunduk terus menerus? Kan capek?  Mohon maaf jika kamu menganggap aku egois. Aku ga bermaksud. Tapi aku hanya pengen kamu mengambil resiko atas pilihanmu. 
:)

Itu ceritaku hari ini, apa pendapatmu? :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hemmmmmm

Ana Bassam Bintang mengatakan...

hehe.. :D

Posting Komentar