Minggu, 26 Mei 2013

(ノ `Д´)ノ Like a dog and a cat..

Sebuah puisi yang kuciptakan sewaktu masih duduk di SMP kelas 8 ketika Pak Jamil (Guru Bahasa Indonesia) memberikan tugas untuk membuat puisi... ini hasilnya...  :D :)


Kakak.. 

Seorang yang kusayangi, tapi juga kubenci!
Bercanda, bertengkar setiap hari tiada hendi..
Tak mengenal waktu, tempat dan situasi.. 
Terkadang.. aku ingin kau pergi..
Namun, saat kau pergi aku rindu sekali..


Aku benci padamu kakak, tapi aku sayang..
Tiap ribut denganmu air mata selalu berlinang..
Kenapa aku punya kakak seperti kamu, tapi aku beruntung..
Itu berarti Tuhan masih sayang..


Aku tahu kau juga menyayangiku..
Aku juga tahu kau membenciku..
Atas tingkah lakuku yang kurang hormat padamu..
Anjing dan kucing.. itulah aku dan kakakku..

0 komentar:

Posting Komentar